Ratusan Warga Melayat ke Rumah Duka Istri Aggota Brimobda Sulsel

oleh -136 views

IMG_20150724_233702Pangkep– Rumah duka alamarhum Evayanti (30) di Langoting Desa Tamangapa Ma’rang Pangkep, dipenuhi dengan warga maupun dari pihak keluarga, Jumat (24/7/2015). Ia meninggal setalah ditembang anaknya F (9) tiga hari setelah Idulfitri.

Sehari setelah Wafatnya Istri anggota Brimob di Maakassar tampak Rumah duka alamarhum Evayanti (30) di Langoting Desa Tamangapa Ma’rang Pangkep, disesati dengan warga maupun dari pihak keluarga, Jumat (24/7/2015).

Sejumlah warga Pangkep dan Keluarga dari Makassar yang duduk di kursi yang telah tersedia di bawa tenda biru dipasang di depan rumah panggung yang menghadap ke timur itu. Beberapa warga juga memilih untuk berdiri di bawah pohon yang ada di depan rumah tersebut.

Sejumlah Aparat Kepolisian dari polres Pangkep hadir untuk Belasungkawa, termasuk dalam pantauan Beritakota online Kapolres Pangkep, AKBP Moh Hidayat, Kapolsek Ma’rang, AKP Haerdar Muis dan Kanit regident Satlantas Polres Pangkep. IPTU Muh yusuf dan jajaran Kepolisian yang lain dirumah duka.

Adapun kronolgis kejadian beberapa hari yang lalu ditempat ini Eva terluka di bagian pelipis kanannya setelah tertembak oleh anaknya, tiga hari setelah Idulfitri. F (9 th) menembak ibunya dengan menggunakan Senpi Organik Polri milik ayahnya Brigpol Haeruddin, seorang anggota Ba Intel Sat Brimob Polda Sulsel.

(herman)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.