Rayakan Hari Kartini, Pertamina MOR VII bagi-bagi regulator

oleh -211 views

hari-kartini-PertaminaMakassar– Dalam rangka menyambut Hari kartini 2016, PERTAMINA MOR VII membagikan regulator bagi konsumen yang menukarkan LPG 12 kemasan biru dengan BRIGHT GAS 12 kg. Pembagian regulator ini dilaksanakan di Kantor Pertamina Jalan Garuda No 1 Makassar dan akan berlangsung hingga 29 April 2016 mendatang.

Area Manager Communication & Relations PERTAMINA MOR VII, Fety menyampaikan, “Pembagian regulator ini merupakan bentuk penghargaan PERTAMINA kepada konsumen yang selama ini telah menggunakan LPG non subsudi 12 kg. Kedepan kami berharap aka nada lebih banyak lagi konsumen yang menggunakan LPG non subsidi.”
Setiap harinya konsumen diperbolehkan untuk menukarkan maksimal 2 tabung LPG biru dengan BRIGHT GAS. Bagi konsumen yang belum menggunakan LPG 12 kg juga dapat membeli tabung baru dan akan disediakan regulator baru yang berkualitas untuk setiap tabung yang ditukarkan atau dibeli.

Tentang BRIGHT GAS

Bright Gas mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk ELPIJI Pertamina lainnya. Seluruh tabung Bright Gas telah dilengkapi dengan katup pengaman ganda (Double Spindle Valve System) yang membuatnya 2x lebih aman dari kebocoran. Sehingga jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tetapi akan tertahan oleh katup pengaman yang lain.

Tabung Bright Gas hadir dengan dua pilihan warna, yaitu ungu dan merah muda. Untuk memahami tata cara menggunakan dan mememasang Bright Gas tidaklah sulit, karena untuk Bright Gas seluruh tabungnya dilengkapi dengan sticker petunjuk penggunaan yang dapat mempermudah konsumen dalam menggunakan produk ini.. ( Azis Umar)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.