Razia Satpol PP Kota Makassar: Ciduk bandar sabu dan barang bukti

oleh -138 views

Indotimnews– Razia yang di gelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rabu malam l (23/11) di sejumlah penginapan di Kota Makassar.

Oprasi bermula di jalan rajawali lalu kemudian ke jalan cendrawasih di wisma sehati setelah di lakukan pemeriksaan para pengunjung wisma tiba tiba di hebohkan seorang laki laki yang berusaha menghindari pemeriksaan kabur dan lompat dari lantai dua,

Setelah dilakukan pengejaran laki laki tersebut diamankan dan ditemukan alat isap sabu beserta sabu sabu yang di kemas dalam pelastik.

Setelah di pastikan kamar yang ditempati ternyata laki laki tersebut menginap di kamar 9 bersama teman wanitanya.

Kabid Perunndang undangan daerah, Edward, membenarkan adanya seorang laki laki yang di amankan saat razia rutin satpol PP atas nama Arm (30), Warga Jalan Kumala dan teman permpuan andi BGA (25).

“Saat kamarnya mau digeledah pelaku berusaha  kabur lewat jendela namun kami melihat dan berusqha untuk mengejar dan setelah pelaku melompat ternyata  tidak mampu untuk bangun sehingga anggota menangkapnya dan ternyata dqri tangan ditemukan  memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 20 gram beserta uang pecahan seratus dan lima puluh ribu rupiah,” jelasnya.

Setelah diamankan, lanjutnya, ipihak Satpol PP Kota Makassar menghubungi  pihak kepolisian untuk di tangani dan di proses lebih lanjut bersama teman perempuan dan barang buktinya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...