REI Gelar Pameran Properti Di TSM

oleh -433 views

IMG_20140904_211002-1Makassar– Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam meningkatkan penjualan Rumah menengah keatas yang sebelumnya menurun, telah siap menggelar pameran Properti yang bertajuk  Exclusive Home Ekspo (Echo) 2014 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar 5-14 September  hari ini.

 Ketua REI Sulsel Arief Mone mengatakan, selain dalam meningkatkan penjualan rumah menengah keatas, dalam hal ini kami gelar sebagai momentum untuk meningkatkan promosi dan memberikan gambaran kepada masyarakat luas akan produk properti yang sedang dalam pembangunan oleh pengembang serta menyambut MUSDA Ke 11 Real Estate Indonesia (REI) Sulsel.

Ia menejelaskan, pameran yang direncakan akan berjalan Sembilan hari ini akan menargetkan transaksi sebesar Rp100 miliar, ini merupakan salah satu agenda REI dalam memjukan dunia industry Properti adalah merupakan salah satu sektor yang dianggap penting dalam memajukan infrastruktur Sulsel ditahun 2014.

“ Ini merupakan pameran yang ke 6 REI di tahun 2014, salah satu megah pameran property yang melibatkan sebanyak 64 pengembang property ternama yang berada di Kota Makassar” ujar Mone Kamis, (4/9) kemarin.

Dengan melihat perkembangan ekonomi Sulsel yang telah tumbuh diatas rata rata pertumbuhan provinnsi di Indonesia, sambung Mone,maka modal REI dalam meraih target 100 Miliar ,dalam tempo waktu 2 minggu akan mudah teralisasi.

Selain itu, Mone menyebutkan, dalam pemeran kali ini, banyak memberikan keuntungan bagi para pengunjung yang hendak memiliki sebuah rumah atau pun apertement,seperti halnya ditawarkannya
sejumlah promo menarik seperti bunga KPR Rendah fix 2 tahun serta proses yang cepat minimal 2 hari dan maksimal 7 hari.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.