Rektor 3 UIN bawa materi di Basic Training HMI Komisariat Sains Dan Teknik

oleh -212 views

IMG_20151012_213600_editMakassar– Wakil Rektor 3 UIN Alauddin Makassar Prof. Siti Aisyah MA PhD membawa materi tentang kekohatian di Basic Training angkatan XII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sains Dan Teknik , Cabang Gowa Raya, Selasa (13/10).

Dalam materinya, Rektor 3 menyinggung tentang kesetaraan gender dan peran serta perempuan dalam kemajuan bangsa terkhusus pada kohati HMI dalam konteks kekinian untuk menjawab tantangan zaman.

“Mahasiswa sebagai agen of change untuk lebih kritis dalam menganalisa suatu problematika yang terjadi di sekitar masyarakat,” papar Rektor 3 dalam memberi motifasi ke mahasiswa.

Sementara, Ketua Umum HMI Komisariat Sains Dan Teknik, Agung Purba Latowu sangat mengapresiasi kedatangan Wakil Rektor 3 membawakan materi tentang kekohatian.

“Hal ini menunjukkan bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang sederhana dan masih peduli dengan mahasiswa yang berlembaga sebagai generasi penerus bangsa terkhusus di Himpunan Mahasiswa Islam,” ucap Agung.

Hal senada juga digambarkan Dany Febrianti Malik,Ketua Kohati HMI komisariat Saintek, bahwa Peran perempuan dalam berlembaga harus lebih di tingkatkan sebab perempuan adalah tiang negara. (Rls)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.