Home / Indotimnews / Rektor UMI Saksikan Pelantikan Wakil Dekan Fak.Hukum UMI

Rektor UMI Saksikan Pelantikan Wakil Dekan Fak.Hukum UMI

MAKASSAR– Diakhir masa jabatan, Rektor UMI masa amanah 2014-2018, Prof. Dr. Hj Masrurah Mokhtar, MA., menyaksikan pelantikan Wakil Dekan Fakultas Hukum UMI, yang berlangsung di Aula Hijaz Fakultas Hukum UMI, Rabu,(4/7) oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. H Syarif Nuh SH MH.

Masrurah yang baru saja tiba dari Gorontalo, langsung menuju ke Fakultas Hukum UMI, mengatakan jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

“Karena itu pentingnya sinergitas untuk bersama memajukan UMI khususnya Fakultas hukum melalui proses perubahan budaya akademik dan kinerja,” ucapnya.

Selain itu, akademik leadership management juga harua menjadi perhatian bagi pejabat baru sehingga terwujud strategi pengembangan fakultas hukum yang terencana sesuai dengan visi dan misi fakultas Hukum UMI, ujar Ketua Umum BKS PTIS Pusat ini.

Hadir Wakil Rektor V, Prof. Dr. H.Maruf Hafidz, SH MH, Dekan Fak. Hukum UMI Dr. H. Syarif Nuh SH., MH., Pimpinan Fakultas dan direktur PPs, Dosen dan Karyawan Fakultas Hukum UMI.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Dr. H.Syarif Nuh, S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan, bahwa tantangan Fakultas Hukum UMI ke depan adalah mempertahankan akreditasi A dengan nilai tertinggi seluruh Indonesia, dengan nilai tertinggi, 3.77, yang kedua, persiapan tahun ini pengajuan proposal untuk dua program studi yaitu notariat dan advokat.

“Namun seberat apapun tantangan yang dihadapi dengan kebersamaan seluruh elemen civitas akademika Fakultas Hukum UMI merupakan modal utama dalam mengatasi berbagai tantangan tersebut,” ucapnya.

Syarif Nuh juga mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sebagai tim work dalam mengembangkan Fakultas Hukum.lebih maju ke depan dan terima.kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah bersama mewujudkan Fakultas Hukum mendapat akreditasi tertinggi seluruh Indonesia dengan nilai A.

Pejabat yang baru dilantik Wakil Dekan I. Dr. Hj Nur Fadhilah Mappaselleng SH MH., Wakil Dekan II Dr Hasbudin Khalik SH MH wakil Dekan III Dr Kamal Hijaz SH MH Wakil Dekan IV Drs. M. Said P.MA. (Humas UMI)

loading...