Rektor Unhas Gelar Pelantikan Direktur Rs Hasanuddin

oleh -650 views

IMG_20140904_080122-1Makassar– Rektor Universitas Hasanuddin Makassar Prof. Dwia A. Pulubuhu melakukan pelantikan kepada jajaran jabatan pada rumah sakit Hasanuddin di Auditorium RS Unhas lantai 2 gedung EF.

Dalam sambutan Rektor Universitas Hasanuddin Makassar Prof.Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu ia menuturkan,dengan dillakukannya pemberhentian dan pengangkatan dewan pengawas,Direktur,satuan pengawasan internal,kepala bidang,ketua komite,serta sub komite rumah sakit Hasanuddin ini ,agar pegawai negeri sipil yang mendapat jabatan baru kedepan RS.Hasanuddin lebih baik lagi.

“Tentu kita berharap agar mengedepankan sistem pelayanan kepada masyarakat agar rumah saki Hasanuddin dapat mencadi percontohan pada rumah sakit lainnya,”papar Prof.Dr Dwia
Selain itu kata dia program nasional dalam melayani pengguna BPJS bisa menjadi contoh pelayanan terbaik pada rumah sakit Hasanuddin dengan adanya para pejabat baru.

Sedikitnya 29 jajaran dilingkup rumah sakit Hasanuddin ini mendapat amanah untuk melakukan pelayanan kepada pasien dan menjadi contoh pada rumah sakit Hasanuddin Tamalanrea. Usai pelantikan Prof.Dr.Alimin Maidin selaku Direktur Utama RS.Hasanuddin yang baru dilantik lansung melakukan kunjugan di sejumlah ruang Ahli spesialis di Rumah Sakit Hasanuddin Makassar.

Prof Dr.Alimin kepada wartawan menjelaskan,selaku pejabat baru tentunya akan melakukan kelanjutan pada kinerja pada pejabat lalu.

“Saya selaku Direktur Utama rumah sakit Wahidin tentunya akan prioritastan pelayanan yang lebih baik dan,tentunya kami telah miliki target untuk menjadikan Rumah Sakit Hasanuddin sebagai rumah sakit percontohan dalam memberi pelayanan kepada pasien,”katanya

Lebih lanjut Prof.Dr.Alimin mengetakan kalau,rumah sakit Hasanuddin ini kami akan jadikan rumah sakit pendidikan yang ber standar nasional yang dlakukan dengan berbagai penelitian-penelitian untuk menunjang mutu pelayanan publik.
Selain itu kata Alimin Maidin pihaknya juga ingin jika rumah sakit Hasanuddin ini menjadi contoh pada pelayanan BPJS.

“Harus kita lakukan pelayanan yang baik pada pasien agar bagaimanapun juga sangat dibutuhkan pelayanan transparansi,agar jangan ada dusta diantara pasien dengan dokter,”ungkapnya

Melihat dari sisi pelayanan saat ini jelas Alimin,”Alhamdulillah pasien umumnya mengatakan baik,untuk itu kami akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kami kepada pasien agar apa yang kami harapkan bisa menjadikan rumah sakit Hasanuddin sebagai rumah sakit percontohan,”paparnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.