Reses Anggota DPRD Sulsel disambut hangat warga Desa Bontoa Pangkep

oleh -432 views

IMG_20150521_073458Indotimnews.com– -Ratusan masyarakat Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasate,ne menghadiri acara reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung legislator Partai Amanah Nasional (PAN) H. Sangkala Taepe. ST. Kamis (14/5).

Dalam acara tersebut H. Sangkala Taepe. ST. Menyampaikan bahwa tahun ini juga waduk irigasi Tabo-Tabo segera dikerjakan, dan kami segera menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi supaya hal ini dapat dikerjakan segera, karena sangat terkait kesejahteraan rakyat “Bayangkan saja kurang lebih 300 ribu hektar lahan sawah di empat kecamatan di Pangkep ini, sumber airnya dari. Irigasi. TaboTabo dan sudan tiga tahun masyarakat Pangkep tidak menanam padi akibat jebolnya waduk ini. ditaksir kerugian petani kita dalam kurung waktu 3 tahun itu. berkisar 24 milyar” ujarnya.

Penyebab jebol waduk ini akibat adanya ulah penambang yang mengambil diseputaran irigasi Tabo-Tabo tersebut. H. Sangkala ST. Yang juga bermaksud maju pada pilkada tahun 2015-2020 di Pangkep ini berharap agar mas.

Editor : H. Sakkar Rauf

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.