Reskrim Polres Jeneponto Bekuk Dua Pelaku Begal

oleh -240 views

IMG_20150317_095623Indotimnews.com– Satuan reskrim kepolisian Sektor Batang membekuk dua orang yang di duga pelaku begal, Selasa (17/3), kedua pelaku masing-masing, berinisial (SI) 30 Tahun,(Sl) 35 Tahun, merupakan warga Desa Tarowang Kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto.

Keduanya dibekuk petugas dipersembunyiannya di salah satu kebun sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Desa tarowang.Sebelumnya Kedua pelaku melakukan penghadangan dengan memberhentikan sebuah mobil tangki yang berisi BBM di Jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di Dusun Tana Keke, Desa Tarowang, Setelah Mobil Tangki BBM berhasil di hentikan oleh kedua pelaku, SI dan SL langsung menarik sopir dan karnetnya. ungkap wahyu

Lanjut wahyu katakan keduanya menyerang dengan cara membabi buta dengan menggunakan senjata tajam Jenis Golok, sehingga korban Ridwan (30), warga makassar ini mengalami luka lebam akibat benda tumpul di bagian mukanya.

“Saya di tarik turun dari mobil kemudian langsung di pukuli dan di ancam dengan parang dan melaporkan kejadian ini ke mapolsek batang” Ujar Ridwan

Sementara Kepala kepolisian sektor Batang, AKP Muh Wahyu Regama , membenarkan adanya kasus penghadangan dan penganiayaan terhadap korbannya ridwan sopir mobil tengki yang bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM),dari keterengan korban, pihak kami kemudian langsung mengejar kedua pelaku yang sudah di kantongi identitasnya.

Selisih beberapa beberapa jam, kemudian petugas reskrim polsek Batang berhasil membekuk kedua pelaku di tempat persembunyiannya.Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sebuah golok yang di duga kuat merupakan alat pelaku melancarkan aksinya dan untuk sementara kedua pelaku ditahan dipolsek batang guna mempertanggun jawabkan perbuatannya. jika terbukti, SI Dan SL akan di jerat hukuman pidana dengan pasal 170 dengan ancaman hukuman Maksimal 5 tahun penjara.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.