Resmi, Idris Manggabarani Nahkodai Partai Gerindra Sulsel

oleh -288 views

Indotimnews– Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sulsel dinahkodai Idris Mangga Barani setelah Ketua DPD Partai Gerindra sebelumnya dipegang Lantinro Latunrung.

Ketua DPD Gerindra Sulsel yang baru saja ditunjuk oleh ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto Idris Mangga Barani.SE di hotel Fort Point’ By Sheraton Senin (9/01/17) mengatakan ditunjuknya sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulsel bukan berarti dirinya sebagai ketua akan tetapi Pa Lantinro masih berperan untuk Gerindra sebagai dewan penasehat.

“Sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulsel maka pihaknya akan segera memperivikasi kepengurusan dan menetapkan KSB segara dilaksanakan pelantikan yang di gelar Hambalang nantinya,” terangnya.

Sebagai tindak lanjut penunjukan atau perintah dari ketua umum maka kader Gerindra akan didorong maju di Pilkada Gubernur Sulsel nantinya.

Pada kesempatan itu ketua dewan penasehat Partai Gerindra Sulsel H.Lantinro Latunrung berharap dengan di pimpinnya ketua DPD Gerindra Sulsel oleh Idris Mangga Barani maka di pemilihan umum tahun 2019 mendatang maka Gerindra Sulsel harus berada diposisi pertama.

Laporan: Udin

loading...
loading...