Revitalisasi Laboratorium Saintek UINAM TA 2016 jadi pergunjingan, Ini kata mahasiswanya!

oleh -203 views

Indotimnews– Terkait dengan pengadaan Pengadaan Revitalisasi Laboratorium Fakultas Sains dan Tehnologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (Saintek UINAM) Tahun Anggaran (TA) 2016 sebesar Rp.995 juta, ini masih menjadi tanda tanya besar Mahasiswanya.

“Alat laboratorium yang dari dulu hingga sekarang tidak pernah terlihat perkembangannya menjadi fakta bahwa pengadaan alat lab di fakuktas kami hanyalah diduga kuat kedok pimpinan untuk bisa meraup keuntungan pribadi,” ucap Andi Zulfian staf ahli humas dan advokasi DEMA fakultas SAINTEK UINAM dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Sabtu (17/12).

Padahal kata mahasiswa ini, gedung perkuliahan Fakultas Saintek yang menjadi tempat menuntut ilmu mahasiswa sudah tidak layak di gunakan, namun pihak pimpinan tidak pernah melakukan survei untuk perbaikan terhadap gedung tersebut.

“Pimpinan rektorat maupun pimpinan fakuktas saintek hari ini kami anggap hanya untuk mematikan kualitas mahasiswa secara perlahan,” ucapnya.

Proyek fisik dan pengadaan di UINAM lanjut Zulfian, yang notabenenya kampus peradaban tidak pernah tepat sasaran, hanya menghabis-habiskan anggaran yang seharusnya di alokasikan untuk kenyamanan mahasiwa dalam melakukan proses belajar mengajar.

“Sementara setiap tahun Uang SPP Mahasiswa naik, namun fasilitas yang harusnya diberikan kampus untuk mahasiswa itu tidak pernah kami rasakan, malahan kami merasa sangat tidak nyaman dengan banyak kebijakan birokrat yang terus mendiskriminasi mahasiswa,” pungkas Andi Zulfian.

Editor; Malik

loading...
loading...