Home / DAERAH / Ribuan Massa Iksan-Paris tumpah di Lapangan Passamaturukang

Ribuan Massa Iksan-Paris tumpah di Lapangan Passamaturukang

JENEPONTO – Tahap ketiga pendaftaran calon bupati iksan – paris telah nyatakan dirinya resmi mendaftar di KPUD Jeneponto rabu, 10/1/2018.

Para simpatisan pendukung SIAP membludak dan tak terbendung dari segala penjuru hingga menguasai sepanjang jalan poros jeneponto sampai kejantung kota.

Humas Tim Pemenangan SIAP, Budiman Tompo, sampaikan kepada media ini ” bahwa ditargetkan awalnya pada Deklarsi Akbar hanya 38 ribu itupun hanya dari kalangan Tim Relawan dan Tim Pemenangan Toddopuli yang tersebar disebelas kecamatan, namun fakta yang hadir diacara tersebut melebihi dari target yang sudah terdata dari tim yang diperkirakan 50 ribu orang simpatisan yang mewarnai lapangan passamaturukang jeneponto ungkap tompo.

Rangkaian Deklarasi Akbar dihadiri sejumlah pengusung partai yang dijuluki 5 partai pelangi yakni, Partai Golkar, Partai PDIP, partai PPP, partai Nasdem, dan Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Iksan Iskandar singkat menyampaikan ditengah-tengah pendukungnya berlapang dada banyak terimakasih atas kehadirannya mengawal mulai pendaftaran di KPU sampai Deklari Akbar digelar dilapangan passamaturukang.

Selanjutnya berharap agar bersama-sama menyatukan barisan membangun dan memperbaiki jeneponto jauh lebih gammara lagi dan lebih maju dibanding dengan daerah lainnya jelas iksan.

Sementara disusul Paris Yasir diatas panggung ia tambahkan ” bahwa hari ini telah dibuktikan antusias dan rasa cinta masyarakat jeneponto masih solid dan percaya kepada kepemimpinan iksan iskandar, dengan membludaknya massa disepanjang jalan yang mengakibatkan kemacetan panjang bagi pengguna jalan.

Olehnya itu, apa yang menjadi kekurangan dikabupaten jeneponto ini kami bersama dengan Nurdin Halid Ketua Partai Golkar DPD tingk. 1 Prov. Sulsel akan mengantar jeneponto jauh lebih maju dan melanjutkan pembangunan serta membenahi segala kekurangan-kekurangan yang ada dikabupaten jeneponto tutup paris

Laporan samsir

loading...