Home / Indotimnews / Roadshow Menginspirasi dari Lorong Kampung, dimulai dari TK Multi PAUD Yapika

Roadshow Menginspirasi dari Lorong Kampung, dimulai dari TK Multi PAUD Yapika

Indotimnews– Motivator dan Penggagas Perpustakaan Lorong Kampung, Bachtiar Adnan Kusuma, memulai Road Show dan Talkshow ” Lorong-Lorong Menginspirasi bersama Danny Pomanto” Minggu, 3/12 di TK multi fungsi dan Sanggar Seni Yapika, Jl Regge II Lorong 2 Kelurahan Rappojawa Kec. Tallo Makassar. Roadshow dan dialog langsung bersama tokoh-tokoh penggerak pendidikan Lorong atas undangan Ketua YAPIKA Makassar Hj Jawariah, M.Pd dihadiri tokoh-tokoh aktivis seni dan penggerak pendidikan Lorong Kampung.

Menurut Hj. Jawariah, secara khusus mengundang Ketua JOIN Makassar ini, selaku Motivator minat baca Nasional yang juga penggerak perpustakaan Lorong Kampung Makassar. Karena itu, selain kehadiran BAK, Jawariah bersyukur karena memanfaatkan ilmu dan pengalaman BAK bagaimana mengelola perpustakaan Lorong Kampung, juga berdiskusi langsung tentang tata kelola pendidikan Anak Usia Dini yang beliau amat kaya dengan tips-tips bagaimana mempertahankan lembaga pendidikan sektor non formal di tengah-tengah masyarakat.

Di ujung acara dialog, sepakat membentuk perpustakaan berbasis Lorong Kampung yang dipusatkan di TK Yapika Lorong2 Jl Regge II dan Seminar Nasional Parenting dan Budaya Lokal, Januari 2018. (*)

loading...