RPJMD Bantaeng dilaksanakan di hotel mewah, aktivis Bantaeng meradang

oleh -129 views

Indotimnews– Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bantaeng T.A 2017, dilaksanakan oleh Badan perencana pembangunan daerah (Bappeda) Bantaeng di Hotel Kenari, Makassar (27/11)

Turut hadir dalam rapat RPJMD berlangsung dari pukul 21.00 Wita sampai O1.00 wita.

Kegiatan ini Di hadiri Kepala Bappeda, Samsul alam di dampingi Sekertaris Bappeda Bantaeng serta beberapa kepala SKPD dan anggota DPRD Bantaeng.

Menurut Yudha Jaya, aktivis pemuda yang bermukim di Bantaeng, RPJMD ini adalah merupakan program pembangunan (visi dan misi) Bupati Bantaeng pada T.A 2017.

“Seharusnya Rapat RPJMD ini di lakukan di dalam kota bantaeng saja bukan di hotel mewah karena akan mengakibatkan pemborosan anggaran dan jauh dari control publik yang terkesan tidak transparansi,” ucap Yudha dalam rilisnya yang diterima indotimnews, Selasa (29/11).

Dikatakan, DPRD Bantaeng seharusnya menolak kegiatan di hotel mewah tersebut bukan malah ikut hadir.

“Anggaran rapat di hotel mewah sudah jelas tidak main-main biayanya permalam yg nota benenya adalah hasil uang rakyat. Coba kalau anggaran itu di serahkan ke masyarakat Bantaeng pasti akan lebih bermamfaat.

“Orang luar saja ke Bantaeng rapat masa pejabat Bantaeng rapat di hotel mewah di luar,” pungkas aktivis pemuda bantaeng.(*)

loading...
loading...