Rs. Plamonia prioritas pelayanan maksimal untuk Anggota TNI dan masyarakat umum

oleh -120 views

IMG_20160406_001839Makassar– Rumah Sakit (Rs) Plamonia yang terletak di bilangan Jalan Jenderal Sudirman, selain melayani pasien dari kalangan keluarga TNI, rumahsakit inipun dikenal anyak merawat pasien masyarakat umum. Demikian halnya dengan pasien peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), juga terlayani dengan baik.

Menurut kepala Rumah Sakit (Karumit) Plamonia, Kolonel Dr I Made Mardika SP.PD, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/4), bahwa Rs  Plamonia yang sudah terakreditasi mendapat penghargaan bintang lima dalam keitut sertaan  mendukung program pemerintah.

“Untuk tahun 2016 pihak Rumah Sakit Plamonia mèmilik serta menyediakan alat City Scan untuk pemeriksaan kesehatan pasien, uamanya  pasien yang menderita  penyakit jantung, termasuk pasien peserta BPJS,” ucap Karumkit Plamonia.

Ia menegaskan,  pelayanan pihak Rumah sakit prioritaskan pelayanan maksimal bagi pasien, sedangkan bagi masyarakat yang berobat dan belum memiliki kartu peserta BPJS, pihak Rumah Sakit ini memberi waktu selama tiga hari untuk melakukan pengurusan kartu BPJS.

Sementara itu  fasilitas atau kamar bagi pasien dibatasi dan prioritas bagi  anggota TNI yang akan di rawat di Rumah Sakit, namun tak  berarti ada perbedaan pelayanan terhadap masyarakat umum lainnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.