RSAD Plamonia bakal jalankan pelayanan evakuasi udara dengan hely kopter

oleh -341 views

IMG_20160421_024245Makassar– Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Plamonia, terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pasien di rumah sakit tersebut.

Bahkan RSAD Plamonia bakal mempunyai program evakuasi pasien melaluì udara dengan menggunakan Hely Kopter.

Rencana ini mendapat respon positif masyarakat mengingat di Makassar belum ada Rumah Sakit yang melakukan evakuasi pasien lewat udara untuk mempermudah serta mempercepat bagi pasien yang mengalami gawat darurat. Yang tadinya harus menempuh jarak jauh dengan menggunakan roda empat tapi dengan menggunakan helikopter pasien bisa secepatnya di larikan ke Rumah Sakit.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RSAD Plamonia, Kolonel Ckm dŕ I Made Mardika di konfirmasi melalui ponsel memgakui rencana kedepan ini merupakan bukti untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi Pasien khususnya Anggotat TNI.

Namun rencana ke depan kata I Made mardika,  semua akan di laksanakan sesuai dengan proses serta prosedur seperti apa rencana evakuasi melalui helikopter.

“Dalam waktu dekat akan di laksanakn uji coba penanganan pasien melalui jalur udara,namun belum di pastikan kapan latihan ini di mulai,” ungkapnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.