RSUD Makassar Buka Ruang Kemudahan Informasi Untuk Awak Media

oleh -334 views

MAKASSAR– Dengan tema silaturahmi Balla Garring Menyapa, Jumat, (06/04/2018) Manajemen RSUD Makassar mengundang beberapa media untuk dialog membahas mengenai sistim pelayanan dan akreditasi paripurna bintang lima yang disandang RSUD saat ini.

Kegiatan ini dihadiri Dirut RSUD dr Ardin Sani dan juga para para pejabat RSUD Makassar.

Dalam kegiatan dialog Dirut RSUD Makassar menjelaskan bagamaina upaya serta kerja kerasa seluruh jajaran RSUD pemaksimalan pelayanan serta fasilitas yang mamadai,dan terlihat pada tahun mulai 2016 RSUD Makassar, bak disulap sampai saat ini menjadi rumah sakit yang di akui di indonesia bagian timur.

“Kistimewaan yang kami miliki adalah beberapa pihak rumah sakit dari perovinsi lain datang untuk melaksanakan study banding mempelajari bagaimana sistim pelayanan kami,salain itu juga kami di RSUD menyiapkan Ruang pengaduan bagi keluarga atau pasien kekurangan dalam pelayanan kami sehingga kami pihak rumah sakit dapat mengetahui dan melakukan tindakan pelayanan,” ucap dr. Ardin Sani.

Sedangkan untuk kemudahan informasi bagi wartawan, ia memgaku pihak rumah sakit walcome dan menunjuk bidang humas selaku penanggung jawab sehingga informasi.

“Mengenai pelayanan rumah sakit dan kegiatan lainya bisa langsung menemui dan menghubungi Humas atas nama Pak Wisnu dan stafnya,karena kami pihak rumah sakit sangat kerjasama serta sinergi dengan para media agar informasi kegiatan kegiatan kami dapat ter ekspos dan masyarakat kota makassar bisa mengetahui,” terang Dirut RSUD Makassar.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...