Home / ADVERTORIAL / PT. Lamudi Classifieds Indonesia: Rumah Dijual di Bandung Semakin Menjadi Incaran. Ini Keistimewaannya!
Salahsatu rumah hunian yang nyaman dan asri di Bandung yang dijual

PT. Lamudi Classifieds Indonesia: Rumah Dijual di Bandung Semakin Menjadi Incaran. Ini Keistimewaannya!

BANDUNG– Karena lokasi yang strategis dan nyaman, sejumlah rumah yang dijual di Bandung Semakin Menjadi Incaran.

Data yang dihimpun 4,94% pencari properti di Lamudi pada tahun 2016 lalu mendambakan untuk memiliki hunian di Kota Kembang, Bandung. Banyak faktor yang mempengaruhi mereka, salah satunya adalah banderol harga.

Nah, mulai usia 25 hingga 32 tahun sebanyak 64.29% diikuti dengan umur 18 hingga 25 tahun 21.43%. Di atas usia 35 tahun 14.29%. Dan mayoritas usia pencari properti di kota Bandung yaitu rumah dijual.

Sememtara dari harga rata-rata perumahan dijual Bandung. Rp 10.606.601 per meter. Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa harga ini memang cukup tinggi mengingat kian progresifnya pembangunan serta permintaan hunian dijual di wilayah tersebut.

Harganyapun Rp.500 Juta hingga Rp.800 Juta sengan kisaran 42.86%. Untuk harga Rp. 300 Juta hingga Rp.500 Juta 35.71% serta harga Rp.100 Juta hingga Rp.300 Juta 21.43%.

Untuk budget atau anggaran beli perumahan dengan alasan beli rumah Bandung adalah termasuk kota yang memperhatikan pembangunan ruang publik secara pesat, lingkungan asri dan cukup sejuk dibeberapa bagian yang masih hijau.

Dari 42,86% calon pembeli rumah dijual di Bandung memiliki anggaran sebesar Rp.500 Juta hingga Rp.800 juta.

Hal ini dinilai pantas karena semakin hari, perkembangan kota kembang semakin nyata serta semakin menjadi buruan.

Fasilitas & Tempat Menarik Sekitar Bandung
  • Sekolah Menengah Atas favorit adalah SMAN 3, SMAN 5, SMAN 2, SMA Taruna Bakti. Dengan perguruan tinggi  favorit seperti Institut Teknologi Bandung, UNPAD dan Universitas swasta UNPAR.
  • Faktor terpenting dalam memutuskan lokasi tempat tinggal di Bandung adalah HIBURAN : Restoran, Mall, Cafe, Taman, Supermarket dan Bar menjadi pusat tempat favorit di kota bunga.
  • Tempat wisata kuliner terfavorit dan terpopuler:Sapu Lidi, Nasi Kalong, Iga Bakar si Jangkung, Rumah Sosis yang kebanyakan berada diarea Dago & Lembang

(*)

loading...