Rumah Makan Apong dan 2 Toko Lainnya Dipermasalahkan Ormas PP

oleh -300 views

DEMO-Pemuda-Pancasila-di-DPRD-Makassar-300x224-1Makassar– Aktifis Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Panakukan menyoroti sejumlah Ruko dan rumah makan di lokasi jalan Boulevar dan jalan pengayoman.

Puluhan Aktifis dari Pemuda Pancasial PAC Kecamatan Panakukang Makassar demonstrasi di Gedung DPRD Kota Makassar Senin (27/10/14), kedatangannya ke DPRD Kota Makassar meminta Anggota DPRD Kota Makassar untuk menutup sejumlah rumah makan dan toko elektronik yang dinilai sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan.

dalam orasi di Gedung DPRD Kota Makassar salah seorang perwakilan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panakukang Risal agar pihak Anggota DPRD Kota Makassar untuk tidak tinggal diam dalam persoalan yang ada di wilayah area Kecamatan Panakukang seperti Rumah Makan Apong, Toko elektronik Bintang dan Alaska yang sangat mengganggu pengguna jalan dan telah berulang kali untuk ditutup aktifitasnya.

Ketua DPRD Sementara Rahman Pina di hadap PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panakukan menuturkan persoalan biang kemacetan di Toko Alaska dan Bintang serta rumah Makan Apong dan Cobe-cobe telah direkomendasi ke pemerintah kota Makassar. (Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.