Rumah warga di Jalan Sungai Saddang disatroni maling, emas 50 gram raib

oleh -212 views

IMG_20151114_091451Makassar– Aksi pencurian barang di rumah yang ditinggal pemiliknya, kembali terjadi di Jalan Sungai Sddang, Jumat malam (13/11).

Pemilik rumah, HJ. Maliah terlihat shock ketika mengetahui rumahnya diboboil maling dan harus kehilangan sejumlah barang dan perhiasan emas seberat 50 gram.

Menurut Ica, kerabat korban yang juga tinggal di rumah tersebut, Pada Pukul 11.00 Wita mereka keluar rumah bepergian ke rumah sanak keluarga di Sudiang.Rumahpun pastinya ditinggal kosong.

“Jelang petang kami kembali kerumah ini. Karena lupa nyalakan lampu, sekitar rumah gelap. Satpyapun alngsung bergegas hendak membuka pinti. Namun pintu tak terkunci,” ucap Ica.

Ica dan pemilik rumahpun kaget tatkala melihat pintu depan tak terkunci. Ketika mereka masuk HJ. Maliah shock dengan kondisi rumah yang berantakan habis diacak-acak pencuri. Terlebih lemari pakaian tempat perhiasan emas di simpang, sudah tak ada di tempat.

Kasus pembobolan rumah inipun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, dan kini tengah dalam penyelidikan.

Sementara kerugian yang iiderita pemilik rumah akibat disatroni maling yakni 50 gram emas, berlian, 3 unit labtop, 1 unit telepon selular dan sejumlah barang lainnya.

Penulis: A. Gusti

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.