Rumah Warga di Toddopuli Dilempari Bom Molotov, Ulah Geng Motor?

oleh -203 views

images(1)Indotimnews.com– Sejumlah remaja bermotor yang diduga adalah geng motor kembali berulah. Senin (20/4) sekitar pukul 02 : 30 Wita, kelompok geng motor sebanyak tujuh unit saling berboncengan melempari rumah warga menggunakan bom molotov di Jalan Toddopuli II nomor 11 kecamatan Panakkukang Makassar.

Beruntung, rumah warga tidak terbakar walau suara ledakan keras terjadi di dalam halaman rumah. Informasi yang dihimpun dari keterangan saksi sekaligus pemilik rumah, Bail (24) seorang mekanik mengatakan, ledakan itu terjadi saat dirinya tertidur lelap di dalam rumah karena suara ledakan Yang cukup besar membangunkan dirinya.

” Karena suara ledakan itu saya terbangun dan langsung keluar rumah , saya sempat melihat beberapa pelaku langsung melarikan diri keluar ke arah Jalan Toddopuli Raya, ” Pungkas Bail .

Atas peristiwa tersebut, warga sekitar kaget dan berkerumun untuk melihat dan memastikan peristiwa ledakan tersebut , Sementara anggota polsek panakkukang yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan barang bukti satu buah botol beer beserta sumbu dan satu lembar bendera Suporter The Maczman PSM.

Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang, Komisaris Polisi (Kompol) Tri Hambodo mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap motif dan keberadaan pelaku.

Terkait penemuan bendera Suporter The Maczman PSM, Tri Hambodo mengatakan, bahwa bendera tersebut dipastikan milik suporter yang telah lama berada di lokasi kejadian sebelum pelaku melakukan aksi kajahatan. “Sementara kami masih menyelidiki mas, kalau bendera itu sendiri sudah lama ada disitu dan sempat terbakar karena terkena ledakan bom molotov,” ucapnya .

Lanjutnya , saat ini anggota Polsek Panakkukang masih terus melakukan lidik terkait dengan kejadian ini bisa jadi pernah ada masalah antara pemuda yang sering kumpul di bengkel itu dengan kelompok yang lain , ” jadi kalau dikatakan pelakunya adalah geng motor kita belum bisa pastikan , kita masih melakukan pendalaman ” tutup Kapolsek Panakkukang Kompol Tri Hambodo . ( Brn )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.