Rusdi Wijaya pertanyakan tempat usahanya disegel

oleh -140 views

IMG_20160613_162949Makassar–  Penyegelan tempat usaha Rusdi Wijaya di jalan Cendrawasih baru baru ini, di sinyalir tidak sesuai prosedur,yang berujung dengar pendapat pada hari jumat tanggal 10 Juni 2016 yang membahas masalah gudang sertifikat,jenis usaha,

Menurut Rusdi, penyegelan tempat usahanya di duga gudang dalam kota, memprdagangkan bahan barang barang dan ditengarai ilegal dan bahkan sertifikat obyek kami di jalan cenderwasih di klaim fasum dan fasos.

“Menanggapi rentetan masalah tersebut letak kesalahan saya dimana,pertama masalah penutupan gudang,tempat kami bukan gudang alasanya tidak pernah aďa mobil kontainer yang bongkar muat di tempat usaha kami,terus mengenai masalah penyegelan tempat usaha. Saya   sangat sesalkan alasanya setahu saya itu berproses pertama ada teguran lisan kedua teguran tertulis dan ketiga penindakan dari pihak yang terkait,namun seblum penyegelan saya tidak pernah menapatkan dari ketiga proses tersebut,” ucapnya, Minggu (12/6).

Sedangkan mengenai barang usahanya yang dianggap ilegal itu juga menjadi pertanyaan Rusdi.

” Kok dikatakan ilegal, pihak BPOM  mengetahui jenis usaha kami dan bahkan sering melakukan kunjungan,jadi apa yang mendasari sampai jenis baràng kami yang di sita,” tambah Rusdi.

Sedangkan mengenai sertifikat yang dimiliki dan di anggap di dalamnya tanah fasum dan fasos , ia menegaskan itu hak dari BPN untuk membatalkan kalau memang sertifikat kami terbukti cacat hukum.

Sedangkan dalam proses yang sudah berjalan pihak pinyidik Polrestabes Makassar, sudah melakukan koordinasi dengan pihak badan aset Pemkot dan ternyata pihak aset mengatakan obyek tersebut tidak tercatat dalam dokumen badan aset.

“Maka dari semua rentetan masalah tersebut yang ditujukan kepada kami, dan kami sangat di rugikan dalam bentuk moril dan lainya,maka dari itu kami berharap agar pihak yang terkait menghargai hak saya sebagai warga,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.