Saat Kapolda Sulsel nikmati Bendungan Bili-bili bersepeda dengan Komunitas Gowes

oleh -250 views

Indotimnews– Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengajak komunitas olahraga sepeda menikmati keindahan Bendungan Bili-Bili, Kabupaten Gowa, Senin (2/1/2017).

Kapolda Muktioni bersama Tim Gowes Polda Sulsel yang terdiri dari pejabat utama Polda Sulsel, personel Brimob serta Polres Gowa dan komunitas Gowa Makassar bersepeda dari Rujab Kapolda di Jalan Mappaoddang Makassar, ke Bendungan Bili-Bili Kabupaten Gowa.

Rombongan pesepeda ini menempuh jarak 30 Km. Kehadiran mereka disambut Kapolres Gowa AKBP Ivan Setiadi beserta jajaran Polres Gowa.
Kapolda Muktiono Gowes 30 Km dari Rujab ke Bendungan Bili-bili

“Kedepan kegiatan Polri semakin padat, sebaiknya kita jaga kebugaran tubuh dengan bersepeda,” kata Kapolda Irjen Pol Muktiono.

Muktiono mengatakan, kegiatan olahraga bersepeda ini sekaligus untuk menyapa warga Gowa secara langsung.

“Ini bagian dari kegiatan untuk mewujudkan aparat dan penegak hukum serta masyarakat bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif,” kata Kapolda Muktiono.

Sementara Wakapolres Gowa, Kompol Dwi Bachtiar mengapresiasi rutinitas Kapolda Sulsel dengan olahraga bersepeda.

“Alhamdulillah bisa berkeringat sehat. Tentunya kami bangga dan hormat karena Pak Kapolda meluangkan waktu untuk bersepeda sampai sini,” kata Dwi.

Kegiatan Gowes Kapolda Sulsel diakhiri dengan santap pagi bersama, di lesehan Bendungan Bili-bili, dengan menikmati Ikan Nila khas lesehan tersebut sekaligus bincang-bincang dengan komunitas gowes.

Editor : Zul/Andi A Effendy

loading...
loading...