Saat Perbaiki AC, Pria ini Tewas Tersengat Listrik

oleh -173 views

20141216_18_19_16-1Makassat– Warga Jalan Taman Losari Jalan Sawo. Nomor 19 Tanjung Bunga, digegerkan dengan tewasnya Bagas, (28), Buruh bangunan, akibat tersengat listrik, Selasa siang (16/12/2014).

Mendapat laporan tersebut, Polsek Tamalate, mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), melihat langsung kondisi korban.

Pihak kepolisian pun langsung menelpon tim Forensik Dokpol Polda Sulsel. Berselang beberapa waktu tim forensik ke TKP.

Ihkwal tewasnya warga BTN Graha Kalegowa Blok E No.3 Kabupaten Gowa, korban di telpon untuk memperbaiki instalasi AC di rumah kawannya (TKP), lalu korban menaiki atas plapon rumah dengan cara memanjat melalui sudut tempat westafel untuk menuju lobang flapon atas rumah.

Setelah beberapa jam kemudian diatas flapon tersebut terdengar suara benturan dari atas plapon. Selanjutnya security yang berada dekat TKP langsung memasuki rumah dan memeriksa dan mendapati korban sudah dalam keadaan tewas terbujur kaku, karena tersengat listrik.

Hasil olah TKP dari Polsek Tamalate dan Forensik Dokpol terdapat luka bakar masuk pada ruas jari kiri antara jari tengah dan jari manis ukuran 1×1,5 centi meter dan pada punggung belakang terdapat luka bakar ukuran 2×1 centi meter. Sementara di bola mata terdapat petekik.

Mayat korbanpun dievakuasi dengan menggunakan Mobil Ambulance Dokpol untuk dibawa ke Rs.Bhayangkara .
(Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.