Safari Kamtibmas, Kapolres Gowa Silaturahmi Di Kediaman Ketua Bapilu Partai Gerindra Sulsel

oleh -332 views

Sungguminasa– , Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi didampingi Kasat Intelkam Akp Surahman Dan Kaur Intel Ipda Nurdin melakukan silaturahmi di kediaman Ketua Bappilu Partai Gerindra Sulsel/ketua Komisi D DPRD Provinsi sulsel ) yang berada di jalan Hoscokrominoto kelurahan sungguminasa Kabupaten Gowa Sulsel, Selasa Malam. (10/12/2017).

Kedatangan Kapolre Gowa diterima oleh Ir.Darmawansyah Muin dan ibu Andi Tenri Indah (Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gowa) bersama 3 orang anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi partai Gerindra beserta pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa. Kegiatan ini merupakan Safari Kamtibmas dan akan dilanjutkan dalam waktu dekat dengan mengunjungi beberapa Tokoh Politik lainnya .

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Gowa melakukan perbincangan santai dan penuh keakraban terkait situasi Kamtibmas.

Ir Darmawansyah Muin merupakan salah satu tokoh yang dikenal masyarakat di Kabupaten Gowa dan juga dikenal sebagai Tokoh Politik serta dapat diajak bekerjasama dengan Polri untuk membantu menciptakan keamanan ditengah masyarakat Ditengah perbincangan,

Darmawansyah Muin mangatakan, ia mengapresiasi dan bangga dengan langkah-langkah positif yang dilakukan Kapolres Gowa dalam menindak lanjuti permasalahan keamanan ditengah masyarakat dan sangat berharap Kapolres Gowa dapat mengamankan jalannya pesta demokrasi Pilgub di Kabupaten Gowa dan berharap Immage masyarakat yang selama ini menilai bahwa Gowa adalah tempat ribut/rusuh dapat dijawab dengan hasil yang positif Dalam Perbincangan yang penuh rasa kekeluargaan dan keakraban tersebut.

“Saya mengapresiasi Kinerja Kapolres Gowa yang bisa langsung turun ke lapangan hingga ke pelosok-pelosok desa untuk melihat kehidupan sosial masyarakat di pedalaman Kabupaten Gowa dan kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan suatu contoh yang positif yang harus diteladani para personilnya.

Tidak hanya itu, Apresiasi dan rasa bangga juga diberikan kepada Kapolda Sulsel dimana belum pernah ada seorang Jenderal bisa berbuat yang diluar dugaan naluri kita sebagai manusia namun ia bisa melakukannya, Saya salut,” pungkasnya,” ucapnya.

Diakhir kunjungan, Kapolres Gowa menyerahkan bingkisan kepada Ketua Gerindra sebagai ungkapan terima kasih atas kesedia’an menerima kehadirannya.

Laporan Fandi

loading...
loading...