Safari Ramadhan, Pemkot Tikep salurkan bantuan sembako senilai Rp.20 juta

oleh -153 views

IMG_20160702_162214Tidore– Kegiatan Pemerintah daerah Kota Tikep yang terkait dengan Safari Ramadhan di setiap kelurahan dan desa dengan menyalurkan bantuan dalam bentuk Sembilan bahan pokok (Sembako) jika diuangkan bisa mencapai senilai Rp. 20 Juta.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian bina kesra Sekretariat Pemerintah Daerah Kota Tikep Sura Husain, saat ditemui belum lama ini di ruang kerjanya.

“Bantuan tersebut dianggarkan melalui Badan Amil Zakat Daerah (BAZDA) yang kemudian bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK untuk menyalurkan bantuan kepada kaum duafa disetiap kelurahan dan desa yang berada di kota tidore kepulauan,” jelas Sura Husain.

Dijelaskan, tiapkelurahan itu yang dapat hanya sebanyak lima orang, jikadirupiakan per orang dapat Rp.500 ribu. Sementara yang dilakukan oleh BAZDA dan Tim Penggerak PKK itu untuk safari ramadhan sendiri hanya berlangsung pada delapan kelurahan/desa.

“Pada acara penutupan safari ramadhan itu sendiri berkahir Kamis 30 Juni 2016 lalu,   dipusatkan di Desa Maitara Tengah, Kecamatan Tidore Utara. Kegiatan itu  sekaligus ditutup secara resmi oleh walikota kota tidore kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim Laporan: Ute

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.