Saleh habisi Rafika dengan pisau dapur, saat ketahuan curi Hp

oleh -213 views

Indotimnews– Pada kegiatan Pra Rekontruksi yang digelar pihak kepolisian pada motif pembunuhan Rafika, Alumni Mahasiswa IOT Makassar yang dilakukan tersangka Satpam Perumahan Yusuf Bauty, Kabupaten Gowa, Kamis malam (19/1/17).

Saat Saleh, tersangka pembunuh keji Rafika ini memperagakan aksi kriminalnya, terlihat jika tersangka yang hendak melakukan aksi pencurian Hp di rumah korban, ketahuan oleh Rafika yang tengah berada dalam kamarnya mengganti pakaian.

Satpam inipun nekat menganiaya korban dengan membenturkan kepala Rafika ke tembok, hingga pingsan.Bukannya malah kasihan, justeru Saleh menarik Rafika, lalu menghabisinya dengan menggunakan pisau dapur denga menusukkan dan menebas ke leher.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani, yang menggelar konfrensi pers di Polres Gowa, menjelaskan, saat usai menghabisi nyawa Rafika, Satpam bejat inipun mencari cara bagaimana bisa menghilangkan jejak kalau ia pelakunya.

“Pisau yang digunakan membunuh disembunyikan di bagian belakang rumah, diatas balok. Salehpun selanjutnya, menutup jasad wanita yang dihabisinya dan mematikan lampu kediaman korban,” jelas Dicki.

Jadi, misteri pembunuhan Rafika, pelakunya sudah ditetapkan tersangka. Dan pihak kepolisianpun akan melakukan rekonstruksi untuk memastikan kronologis dan motif sebenarnya(*)

loading...
loading...