Home / Indotimnews / Salurkan Bantuan, Sombere’Na 98 Kunjungi TK/SD Akar Panrita Mamminasata

Salurkan Bantuan, Sombere’Na 98 Kunjungi TK/SD Akar Panrita Mamminasata

MAKASSAR– Larut Malam tidak menghentikan langkah anak-anak dari Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 09 Makassar terus bergerak.

Mereka yg tergabung dalam satu komunitas SOMBERE’NA 98, mengunjungi tempat penampungan para pengungsi korban gempa dan tsunami di Palu, yang kebanyakan masih usia anak sekolah .

“Puji Syukur total donasi scara keseluruhan yg terkumpul dari penggalangan di jalan & dari alumni itu akan kami salurkan disini (TK/SD AKAR PANRITA) dlm bentuk pakaian seragam sekolah SMP 50 pasang & Baju SD 80 buah,” ucap alumni sekolah ini, Totti panggilan akrab Rahmat Tahir S.sos.

Selebihnya di salurkanke Saudara/i yang ikut menjadi korban gempa dan tsunami.

Mereka ysng bekerja di palu itu ada 4 org ,1 laki dan 3 perempuan semuanya adalah alumni SMA negeri 09 Makassar dan termasuk korban yg selamat sekarang sudah ada di Makassar tuk pemulihan trauma dan rawat jalan,” ucap Totti.

Sementara Heru yang juga komunitas SOMBERE’NA 98 menambahkan, total donasi dari materi Rp.8.721.000, . Dari barang ada 2 kardus Indomie dan 9 dos Donasi pakaian layak pakai.

“Alhamdulillah semua nya telah tersalurkan dgn baik dan lancar. Insya Allah tetap (Bersatu ,berbagi, bermanfaat),”:tutupnya. (*)

loading...