Home / Indotimnews / Sambangi Bantaeng, Ashabul Kahfi Jadi idola Pemilih Milenial

Sambangi Bantaeng, Ashabul Kahfi Jadi idola Pemilih Milenial

BANTAENG– Safari politik Ashabul Kahfi di awali daerah kelahirannya di Butta Toa Kabupaten Bantaeng dalam rangka menghadiri undangan Silaturahmi Pemuda Muhammadiyah Bantaeng.

Kahfi di sambut hangat dalam acara silaturahmi bersama yang di hadiri ratusan kader Pemuda Muhammadiyah. Bantaeng. Dalam kesempatan jika terpilih di Dpr RI, Kahfi kembali memepertegas akan memperjuangkan program,Pendidikan, Kesehatan, dan Pertanian. yang menurutnya sangat pro rakyat yang berguna bagi masyarakat yang dilihatnya selama 15 Tahun di Dprd Provinsi Sulsel,perlu di perjuangkan di Senayan.

Kahfi dalam sambutannya juga meminta pemuda Muhammadiyah Kab.Bantaeng untuk berpartisipasi aktif menyukseskan Pileg dan Pilpers 2019.

“Anak muda harus menjadi pelopor dalam menyukseskan pesta demokrasi dengan berpartisipasi aktif dalam menekan angka golput Pileg dan Pilpers 2019,” tegasnya.

Dukungan dan Simpatik datang dari Pemuda Muhammadiyah ke Ashabul Kahfi sebagai tokoh Muhammadiyah Sulawesi Selatan. anak muda dari organisasi pemuda Muhammadiyah Bantaeng menjadikan Wakil Ketua Dprd sebagai Idola,tokoh panutan dalam merespon langkah perjuangan dengan program prioritas yang pro rakyat.

“Mahasiswa IPM Ikatan pelajar pemuda Muhammadiyah Bantaeng, menyampaikan” Ipm siap berperan aktif dan berkontribusi dalam mengajak pemilih pemula tidak golput 2019 ,” ucapnya

Sahar yang juga ketua Ikatan pelajar Muhammadiyah Bantaeng menambahkan Ashabul Kahfi itu adalah Idola anak muda di Pelajar Muhammadiah,.

“Beliau idola kami karena beliau Progresif dalam perjuangan dan pengabdian,apa lagi fokus memperjuangkan Dunia,Pendidikan dan Pertanian,” tututpnya.

loading...