Sambut Hari Amal Bakti ke-71, Kemenag Bima gelar perlombaan

oleh -262 views

Indotimnews– Kementrian Agama Kabupaten Bima, Melaksanakan Perlombaan Dalam Rangka Menyambut Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke 71.

Adapun kegiatan perlombaan yang akan di lombakan ialah Balap Karung,Tarik Tambang,Voly Ball,Bulu Tangkis,Tenis Meja Cerda Cermat dan Menghafal Asmaul Husna.

Untuk Peserta yang akan memeriahkan perlombaan ini terdiri dari karyawan,siswa dari MAN,MIN,MTSN,pengawas serta KUA Se Kabupaten Bima.

Pembukaan untuk Perlombaan inipun rencananya akan dilaksanakan Besok Kamis 17 November 2016, sekitar pukul 08.40 dan untuk lokasinya akan di Rencanakan dihalaman Kantor Kementrian Agama sendiri.

Kegiatan Lomba ini akan berakhir bulan Desember dan untuk peserta yang mendapatkan juara akan di berikan Penghargaan/Rewaard

Menurut Abdul Haris M.pd, Kasi Pendidikan Madrasah Selaku Ketua Panitia),tujuan dari kegiatan lomba ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh Pegawai Kementrian Agama dan Masyarakat.

“Harapan saya kegiatan ini berjalan dengan sukses,nyaman dan tidak mengganggu ketertiban umum serta penuh persahabatan dan ketika ada kecemburuan sosial kami segenap panitia tidak segang-segang akan menutup kegiatan agar nama Kementrian Agama tidak cacat di mata Masyarakat,”tuturnya.

Laporan: Israt Bima

loading...
loading...