Home / Indotimnews / Sambut Hut Bhayangkara Ke-72, Polres Gowa Gelar Turnamen Futsal: Kapolres Gowa Cup III Tahun 2018

Sambut Hut Bhayangkara Ke-72, Polres Gowa Gelar Turnamen Futsal: Kapolres Gowa Cup III Tahun 2018

GOWA—Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan Polres Gowa dalam rangka menyambut dan menggelorakan HUT Bhayangkara ke-72 tahun pada 1 Juli 2018 mendatang.

Begitupun pada Kamis (10/05) pukul 13.00 wita, dimanfaatkan oleh Polres Gowa untuk menggelar Turnamen Futsal Kapolres Gowa Cup III Tahun 2018 di Lapangan Futsal Planet Beckham Pallangga Gowa.

Adapun turnamen futsal ini memperebutkan piala bergilir Kapolres Gowa yang digelar antar fungsi, satker, dan polsek jajaran Polres Gowa yang diikuti sebanyak 19 tim, yang akan berlangsung dari tanggal 10-12 Mei mendatang.

Dengan melakukan tendangan bola pertama, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi secara resmi membuka langsung turnamen futsal ini yang dihadiri juga oleh seluruh pju dan perwira serta personil Polres Gowa dan para peserta.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh peserta yang dalam hal ini para personil Polres Gowa, agar melaksanakan permainan dengan sportif dan semangat.

Tak hanya itu, para wasit juga dihimbau untuk melakukan tugasnya dengan baik dan maksimal dalam menilai permainan.

Melalui ajang turnamen futsal antar fungsi/satker jajaran Polres Gowa ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar personil.

“Selamat bertanding, rekan-rekan! Semoga dapat memberikan yang terbaik,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Laporan Fandi

loading...