Home / Indotimnews / Sambut HUT Bhayangkara ke-73: Bersama Warga, Polres Kukar Kerja Bakti di Pekuburan Cina dan Nasrani

Sambut HUT Bhayangkara ke-73: Bersama Warga, Polres Kukar Kerja Bakti di Pekuburan Cina dan Nasrani

KUKAR– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Satuan Samapta Polres Kutai Kartanegara (Kukar) telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama Masyarakat, Rabu (26/6/2019).

Berlokasi di pekuburan Cina dan Kuburan Nasrani Jl. Rondong Demang Kel. Panji, telah di laksanakan kegiatan Bhakti Sosial oleh Satuan Samapta Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar,S.I.K., M.Si, yang diwakili oleh KBO Samapta Iptu Nursan,S.Pd, dan Kanit Pam Obvit Ipda MTBB Sutopo beserta satu Pleton Dalmas Polres Kutai kartanegara, bersama masyarakat saling bahu membahu untuk membantu membersihkan rumah warga yang terkena longsor akibat hujan yang deras belum lama ini terjadi di Kota Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara.

Disamping membersihkan rumah yang tertimbun tanah juga merapikan Kuburan yang longsor, serta mencari tulang – belulang, namun ternyata tidak di ketemukan.” Ujar Iptu Nursan. (IS)

loading...