Sambut POMNAS XVI 2019 di Jakarta: UMI Tuan Rumah Seleksi Cabang Olahraga Volly

oleh -109 views

MAKASSAR– Universitas Muslim Indonesia (UMI) Patut berbangga, untuk kesekian kalinya berbagai even nasional dan international digelar kampus terbaik di luar Pulau Jawa ini.

Hal ini Nampak pelaksanaan seleksi cabang olahraga bola volley,  dalam rangka persiapan pelaksanaan seleksi POMNAS ke XVI tahun 2019  di Jakarta,  Universitas Muslim Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah seleksi oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa se Indonesia  (BAPOMI) yang diikuti berbagai utusan Perguruan  Tinggi dalam lingkup wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wil. IX Sulawesi.

Pomnas adalah even bergengsi bagi mahasiswa dibidang olahraga yang tentunya bertujuan tidak hanya membuat jiwa dan badan menjadi sehat tapi tentu juga terasah pada aspek pendidikan dan  membentuk karakter anak-anakku sekalian.

“Dengan olahraga, menumbuhkan semangat juang, semangat untuk menang dan meraih prestasi yang terbaik  dengan  sportivitas,” ucao Rektor UMI yang diwakil Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. H. Laode Husen, SH.,MH., didampingi Ketua Panitia, Herwin, S.Farm., M.Si., baru-baru ini saat membuka seleksi BAPOMI di lapangan bola voly UMI, kampus II.Urip Sumiharjo.

“Saya berharap melalui seleksi sebagai ajang untuk mencari calon atlit yang akan mewakili L2Dikti Wil. IX Sulawesi di POMNAS XVI tahun 2019 di Jakarta, “ujar Guru Besar Fakultas Hukum UMI ini,. (*)