Samsat Makassar Bakal Bentuk Tim Penagih Pajak Ranmor

oleh -293 views

IMG_20141010_140917-1-1-1Makassar– Bagi pemilik kendaraan bermotor (ranmor) di Kota Makassar, diharapkan agar segera melakukan pembayaran tunggakan pajak ranmor.

Hal tersebut dipaparkan Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Samsat Makassar, Hasan Sijaya, Jumat (10/10/2014).

Menurutnya, pihak Kantor Samsat Makassar dalam waktu dekat, bakal membentuk tim penagih tunggakan pajak ranmor, khususnya pemilik kendaraan yang berenaung di perusahaan.

“InsyaAllah kita akan membentuk tim penagih tunggakan pajak ranmor. Nantinya beberapa tim bakal mendatangi langsung wajibpajak ke kantor maupun kediaman pemilik kendaraan,” tambah Kepala UPTD Samsat Makassar.

Dari data yang duihimpun atas tunggakan pajak ranmor di Makassar, memang nilainya puluhan miliar rupiah. Dan penunggak pajak terbesar atas nama sejumlah perusahaan.

Sebelum dibentuk tim penagih tunggakan pajak, pihak UPTD Samsat Makassar tentunya berkoordinasi dengan sejumlah institusi yang bernaung di Kantor Samsat Makassar, khususnya pihak kepolisian.

Sekedar menambahkan, pihak UPTD Samsat Makassar dengan pihak kepolisian, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel yang bertugas di Samsat, sudah melakukan sosialisasi terkait tunggakan pajak ranmor di sejumlah perusahaan.(Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.