Samsat Makassar Kunjungi Dialer Guna Pencapaian Pajak 2014

oleh -200 views

IMG_20140925_133119-1-1Makassar– Pihak Kantor Samsat Makassar yang diwakili Pamin 1 STNK Ditlantas Polda, Ipda Ade Firmansyah dan Administrasi Pelayanan (Adpel) UPTD Samsat Makassar, Karimuddin, mengunjungi sejumlah dialer, guna melakukan sosialisasi pencapaian pajak untuk triwulan ke 3.

Dialer pertama yang dikunjungi adalah PT. Sanggar Laut Selatan, dialer roda empat (mobil) pemegang merek Honda. Di tempat ini tim diterima oleh administrasi showroom dialer tersebut, Muhram dan Feby.

Baik Ade Firmansyah maupun Karimuddin dengan lugas menjelaskan tujuan kunjungan pencapaian pajak Tahun 2014 ke pihak administrasi dialer.

Pihak Manajemen PT. Sanggar laut yang menerima kedatangan tim soialisasi pecapaian pajak tersebut menerima data pajak kendaraan yang harus dibayar sesuai dengan nilai BBN 1.

“Sebelum tanggal 1 Oktober 2014, kendaraan yang sudah ditetapkan harus terbayar,” jelas Adpel Samsat Makassar, Karimuddin, kamis (25/9/2014).

Menurutnya penyampaian dengan mendatangi pihak dialer ini hanya untuk mengingatkan pihak dialer dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antarta pihak pemegang merek kendaraan dan Samsat Makassar. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.