Samsat Makassar masuk 5 besar se Indonesia tarapkan pelayanan terbaik

oleh -500 views

Indotimnews– Tuntutan penerapan pelayanan prima di seluruh sektor pelayanan Kantor Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) , kini tengah digenjot Kantor Samsat Makassar.

Al hasil, penerapan pelayanan Kantor Samsat Makassar yang berpusat di Jalan Andi Mappanyukki dan mempunyai beberapa gerai pelayanan, s pelayanan samsat keliling, masuk dalam 5 besar pelayanan terbaik Samsat se Indonesia.

Dari pantauan media ini, kecepatan dan ketepanan serta bebas dari bentuk percaloan yang ditapkan, membuat para pemilik kendaraan ataupun wajib pajak kendaraan bermotor (ranmor), terlayani dengan baik.

Hal inipun tak lepas dari kepiawaian tiga institusi di kantor tersebut (Dipenda Sulsel, Ditlantas Polda Sulsel dan PT. Jasa Raharja).

Mennaggapi kesuksesan pelayanan yang diraih Kantor Samsat Makassar, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Sulsel, Tautoto Ranggina mengapresiasi dan memberi dukungan bentuk motifasi ke depan untuk bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras seluruh komponen terutama mitra kami kepolisian dan PT. Jasa Raharja, sehingga Samsat Makassar masuk 5 besar pelayanan terbaik,” ucap Kadispenda Sulsel via telepon selularnya, Rabu (12/10).

Lanjut Tautoto Ranggina, kedepan seluruh Kantor Samsat di lingkup Provinsi Sulsel semakin mendekatkan diri ke wajib pajak, serta memberikan kemudaham dll termasuk mungkin dgn sistim -nformasi Tehnologi (IT).

“Wajib kami berikan pelayanan dengan menberapkan pola transparansi. Hal itu sudah merupakan tuntuan zaman,” pungkasnya.

Editor: Zulkifli