Sat Reskrim Polres Bone tarapkan pola sinegitas dalam jalankan tugas

oleh -164 views

PhotoGrid_1459617191623Bone–Kepolisian yang selama ini terus meningkatkan profesionalisme kerja dengan program sinergitas dan pelayanan prima, juga diamini oleh Satuan Reserse Kriminal (Satres) Polres Bone.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Bone, AKP.Andi Asdar. saan yang dipimpinnnya dalam menjalankan tugas telah merajuk sinergitas dan mengedepankan pelayanan Quick Wins, yag tengah menjadi program andalan Polri saat ini.

“Seberat dan seresiko apapun tugas yang kita emban,  bila dilaksanakan secara proporsional dan profesional maka.akan melahirkan hasil yang baik, apalagi dengan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat,” ucap Kasat Reskrim Polres Bone, belum lama ini, di ruang kerjanya.

Menurutnya, khusus  pelaksanaan tugas dimasing masing bidang pengamanan sudah ada protapnya. Tinggal  bagaimana langkah-langkah dalam .melaksanakan tugas dalam mengamankan wilayah Kabupaten Bone yang menjadi  kota ketiga terbesar di Sulsel membawahi 27 kecamatan dan termasuk kota paling aman nyaman

“Dalam mengatur pembagian tugas yang terdiri dari 70 anggota Reskrim, telah saya perintakan pada anggota dalam penanganan stabilitas keamanan selaku pelayan, pengayom  masyarakat yang berkesinambungan harus mampu bersinergi dengan masyarakat,”

Adapun penanganan kasus yang telah dilakukan sejauh ini semuannya dapat terselesaikan dengan penerapan penegakan supermasi hukum seperti kasus pencurian motor (curanmor). pencurian ternak (curnak),semua ditindaki sesuai huku yang berlaku. Untuk kejahatan pencurian dengan kekerasan seperti  Begal semua pelaku dapat kami tangkap dan dilakukan penahanan.

saat disinggung masalah kendala yang kerap dihadapi di lapangan, Kasat Reskrim Polres Bone ini mengungkapkan, bahwa tugas yang dijalankan di lapangan semua sesuai presedur yang ada.

“Kami  bekerja sudah sesuai SOP (Standart Oprasional) , sehingga berbagai bentuk kendala dapat teratasi dengan baik,” Pungkas AKP. Andi Asdar.

Laporan: Safrida Fabanyo

Editor: Zoel

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.