Satgasda Saber Pungli terbentuk di Makassar

oleh -263 views

 

 

Indotimnews– Satuan Tugas Daerah Sapuh Bersih Pungutan Liar (Satgasda Saber Pungli) Kota Makassar, Selasa (20/12), resmi dibentuk dan dikukuhkan, di Rujab Walikota Makassar, Jalan Penghibur.

Pembentukan dan pengukuhan itu dihadiri Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pamanto, Kapolrestabes Makassar Kombes.Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, Kajari Makassar  Edy Suardi, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Andi Cakra Alam, SH, Wakapolrestabes Makassar AKBP. C.F: Hotman Sirait, S.IK, SH, Kapolres Pelabuh Makassar AKBP. Said Anna Fauza, S.Ik, Wawali Makassar Syamsu Rizal, Pasi Intel Kodim 1408/ BS Makassar Mayor. Ashari dan para SKPD Kota Makassar.

e. Sekitar pukul 07. 40 wita Arahan Bpk. Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto ( Walikota Makassar ) yakni Pembentukan Satgas Saber Pungli Kota Makassar merupakan kepedulian negara dalam menjadikan negara yang bersih. Satgas Saber Pungli mempunyai tugas memberantas pungli secara efektif dan efesian baik yang berada pada kementrian, lembaga maupun pemerintahan. Gerakan pemerintahan yang bersih merupakan salah satu visi dan misi dari Pemkot Makassar yakni pelayanan publik yang bersih. Hadirnya satgas saber pungli ini memberikan daya dorong pemerintah kota makassar dalam memberantas pungli. Selamat bagi tim satgasda saber pungli Kota Makassar atas terbentuknya dalam rangka memberantas pungli di Kota Makassar.

Walikota Makassar dalam arahannya menyebutkan, pembentukan Satgas Saber Pungli ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjadikan negara yang lebih bersih.

“Satgas Saber pungli ini mempunyai tugas memberantas pungli secara efektif dan efisien,” ucap Danny Pamanto.

Lanjut Walikota Makassar ini, Gerakan pemerintahan yang bersij merupakan salahsatu visi dan misi Pemkot Makassar yakni pelayanan publik yang bersih.

“Kita juga berharap hadirnya Satgas Saber Pungli ini memberikan daya dorong pemerintah dalam memberantas segala bentuk pungli yang ada,” harapnya.

Editor: Zoel

loading...
loading...