Home / HUKRIM / Satlantas Polres Wajo Gelar Lomba Freestyle Generasi Milenial

Satlantas Polres Wajo Gelar Lomba Freestyle Generasi Milenial

WAJO– Melalui komunitas freestyle generasi milenial, Satlantas Polres Wajo mensosialisasikan safety riding dan menekan pelanggaran Balapan liar serta kecelakaan lalu lintas menuju Zero Accident

Minggu pagi, (27/01/2019 ), Satlantas Polres Wajo menggelar Lomba Freestyle Generasi Milenial dalam rangka Millenial Road Safety Festival 2019, di depan kantor gabungan dinas Kab Wajo Jl La Maddukelleng Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muhammad Yusuf S.Sos., M.M dan diikuti sekitar 150 peserta yang terdiri dari anggota komunitas FreeStyle se Kabupaten Wajo.

“Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak generasi Millenial khususnya para remaja untuk menumbuhkan perilaku tertib berlalu-lintas dan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas sejak dini,” ucap Kasat Lantas Polres Wajo.

Dikatakan, kegiatan freestyle merupakan olahraga dan seni dalam mengendarai sepeda motor, kombinasi antara skill, adrenalin, safety riding, entertainment, dan mechanical insting. (*)

loading...