Satpam MTC Makassar Main Usir, Pengunjung Kesal

oleh -265 views

images(167)-1-1Makassar– Pengunjung Makassar Trec Center (MTC) kesal dengan pengamanan security yang berada dibilangan jalan yang se enaknya saja mengusir pengunjung, meski hanya berada di area pagar yang telah dibatasi oleh badan jalan.

Risma (22) salah seorang pengunjung MTC yang habis berbelanja di MTC, Senin (12/10/2014) mengungkapkan kalau ia sangat kesalkan dengan adanya pengamanan security yang se enaknya mengusir orang-orang yang berada dipinggiran MTC.

“Saya hanya menunggu ini adikku untuk menjemput saya disini kok masa hanya dipinggiran jalan saja bukan dibadan jalan diusir,memangnya jalan sudah dibeli oleh pihak MTC,”ungkap Risma.

Hal senada juga dilontarkan Ridwan kalau merasa emosi saat diusir kepada pihak security saat pihaknya hanya menjemput Istrinya saat berada didalam Mall.

“Masa kita ini jauh dari Mall hanya dipinggiran saja yang telah dipagar kok malah diusir padahal Mall sudah mau ditutup dan kendaraan juga sudah pada sepi malah dilarang,”tandasnya

Dia mengatakan seandainya keberadaan dirinya menganggu pengendara lain atau sampai memacetkan jalan tentunya kita bisa mengerti ataupun juga menahan pete-pete wajar saja kalau pihak security menegur.

“Inikan jalan milik rakyat bukan milik MTC kok semuanya mau dikuasai,sementara para tukang becak yang berada dibadan jalan tidak di usir tentunya kami bertanya,”katanya

Pantauan indotim-news para penjemput yang menggunakan kendaraan roda dua itu diarahkan pada parkiran yang berada di Bank Mandiri untuk dipungut retribusi parkir (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.