Home / EKOBIS / Satpol PP Kota Makassar Merazia Miras di Toko Alvira

Satpol PP Kota Makassar Merazia Miras di Toko Alvira

Makassar– Menjelang Tahun Baru Pihak Satpol PP Kota Makassar kembali turun melakukan razia miras dan Penertiban di beberapa Hotel Dan Penginapan yang di sinyalir dijadikan ajang bisnis mencari pria hidung belang.

Kasat Pol PP Kota Makassar Imam Hud yang di temui Di ruang Kerjanya Rabu (27/12/2017), mengatakan, telah melaksanakan kegiatan Dan Menurun kan Sekitar 600 Personil Anggota Sat Pol PP Tergabung dengan Kecamatan untuk ikut serta Melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Sedangkan untuk Pengamanan Malam Pergantian Tahun kami akan Menempatkan Anggota sekitar 300 orang di anjungan Pantai Losari,” jelasnya.

Selain itu pihaknyapun melaksanakan kegiatan dengan melakukan razia miras dan mendatangi Toko Alvira Yang Beralamat Di Jalan Gunung Batu Putih,dan Menyita sekitar 20 Dos yang memiliki alkohol mulai dari Nol sampai 0,5 persen.

“Pihak Kami pun Memberikan Teguran Keras kepada Pemilik Toko Alvira agar tidak melanggar desuai dengan peruntukan izin kegiatan nya. Namun jika tidak diindahkan dan pihak kami masih menemukan pelanggaran maka akan dilimpahkan ke kepengadilan,” tegasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...