Satpol PP Makassar razia Miras

oleh -10.175 views

IMG_20160131_215032Makassar– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Makassar Menggelar Razia penertiban toko yang menjual minuman keras (Miras), sabtu malam ( 30/01) sekitar  pukul 22.00 wita.

Tim Satpol PP ini merazia Toko Anugràh yang ber alamat di jJlan Lagaligo  menyita 32 dalam kemasan Dos dan 243 botol dari berbagai jenis.

Oprasi kali ini dipimpin langsung kasatpol PP Imam Hud dengan menggunakan pàkàian preman sebagai bentuk penyamaran dan tindakàn yang tidak menginginkan rencana Giat satpol PP bocor oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Di sisi Lain kepala seks Pembinaan Pengawasan satpol PP Mufli .Sos ,yang di temui di markas Satpol PP Jalan Ahmad Yani usai melaksanakan oprasi mengatakan, kegiatan ini  bentuk melakukan antisipasi  penyakit masyarakat yang kerap ditimbulkan dari pengaruh miras. Yang jelas menurutnyan sekitar 70 persen pelaku kriminal disebabkan pengaruh menegak miras.

Sedangkàn Penggerebekañ toko Anugrah adalah karena dasar pelanggaran perda No 4 tahun 2014 pasàl 5 ayat 1tentang minuman keras dan pasal 16 tentang penjualan miuman beralkohol hanya 5 tempat yaitu Hotel, Karaoke,Pub,Diskotik dan bar.

“Hal ini toko anugrah yang tidak masuk dalam kategori ini sehingga pihak kami sebagai penegak Perda yang mendàpt perintah dari Kasatpol PP untuk menindak lanjuti kegiatan penjualan mirasToko Anugrah yang di duga Tidak sesuai dengañ yang tertera jelas di dalam Isi Perda,dan tidak menutup kemungkinan hanya toko anugrah,hanya saja kami menunggu perintah Dari Kasatpol karena beliau memerinthkan tiba tiba tampa ada perencanaan,” ungkap Mufli.

Laporan Andi Gusthi

1.776 thoughts on “Satpol PP Makassar razia Miras

  1. Реклоузер 10кв, Ктп комплектные трансформаторные подстанции москва, Производство ктп москва и многое другое Вы найдете на нашем специализированном сайте: – Это то, что Вам нужно!https://sviloguzov.ru/