Satu Bulan DPO, Pelaku Curas dan Jambret ini Dihadiahi Timah Panas

oleh -190 views

IMG_20150120_012753Indotimnews.com– Pelaku Jambret dan pencurian kekerasan (Curas) yang masuk dalam daftar pencarian orang (Dpo) Polsek Makassar akhirnya dibekuk, Senin (19/1/2015),

Pelaku kejahatan ini, Agus alais Beta (19) warga Jalan Rappocini Inspeksi Kanal)

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Pihak Kepolisian Polsek Makassar, awalnya mendapatkan sebuah informasi dari salah satu warga, bahwa pelaku penjambretan yang selama ini dicari telah kembali kerumahnya, kemudian Anggota Polsek Makassar pun langsung kerumahnya.

Pelaku jambret ini ditangkap karena DPO dan sesuai dengan Laporan Polisi/ Polsek Makassar dengan nomor LP/985/XI/20014/ Restabes Mks/ Sek. Tgl 30/11/14.

Selanjutnya pelaku tersebut digiring ke Polsek Makassar guna penyelidikan lebih lanjut.

Pihak kepolisian ini kembali melakukan pengembangan terhadap pelaku yang kerap melakukan jambret dan pencurian serta kekerasan ini, saat dalam perjalanan tiba-tiba , agus alias Beta ini mencoba melawan Aparat Polsek Makassar dan berusaha untuk melarikan diri.

Anggota unit Khusus Polsek Makassar mengambil sebuah tindakan tegas dengan memberi tembakan peringatan sebanyak 2 kali, namun pelaku tak mengindahkan tembakan peringatan itu dan tetap saja melarikan diri.

Beta pun dilumpuhkan dengan tembakan yang mengarah pada kaki kanannya dan dilarikan kerumah sakit Bhayangkara guna mendapatkan perawat medis.

Kapolsek Makassar Kompol Sudaryanto yang ditemui Rumah sakit bhayangkara menjelaskan bahwa pelaku itu melawan dan ingin melarikan diri dari petugas.

“Saat dijalan, untuk dibawa pengembangan pelaku beta ini melawan petugas dan melarikan diri” Ungkap Sudaryanto, Kapolsek Makassar. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.