Home / Indotimnews / SC EMPATI UIN Alauddin Makassar Gelar Donor Darah

SC EMPATI UIN Alauddin Makassar Gelar Donor Darah

MAKASSAR– “Donor darah sebagai wujud kepedulian sosial” adalah tema yang diangkat SC EMPATI pada kegiatan donor darah kali ini yang dilaksanakan pada hari Selasa 4 Desember 2018 bertempat di Gedung LT Timur Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan HMJ Pendidikan Agama Islam, KSR PMI Unit 107 UINAM, dan PMI Makassar.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, pihak kerjasama, dan pembina SC EMPATI Baharuddin, S.Pd.I,.M.Pd yang selalu membimbing kami atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya sebagai ketua panitia sangat bangga dengan respon dari banyak pihak baik itu mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah sendiri maupun dari Fakultas lain yang turut hadir berdonor darah,” jelas ketua umum dari SC EMPATI Asyam.

Dikatakan, mereka sangat antusias dengan ikhlas berdonor darah.

Selaku ketua umum dari SC EMPATI Asyam mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian kita bersama terhadap sesama, sebagaimana motto kita di SC EMPATI bahwa sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat terhadap sesamanya.

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan pertama kami dari SC EMPATI bekerjasama dengan pihak lain, jadi ia berharap semoga nanti akan semakin banyak pihak-pihak yang mau bekerjasama dengan SC EMPATI.

loading...