Sedekah Menggais Berkah Dalam Bingkai Ditlantas Polda Sulsel Berbagi

oleh -458 views

MAKASSAR– Kendati cuaca mendung meyelimuti Kota Makassar, Jumat (31/1), tak menyulutkan personel Ditlantas Polda Sulsel, untuk berbagi dengan warga kurang mampu.

Nah, selepas menunaikan Salat Jumat, jajaran Ditlantas Polda Sulsel langsung turun ke jalan berbagi makanan dengan sejumlah warga kurang mampu yang beraktivitas di area Jalan Boulevard.

Kehadiran sejumlah perwira dan bintara Ditlantas Polda Sulsel bukan untuk mengatur lalu lintas. Mereka turun ke jalan untuk memberikan sedekah dalam bentuk nasi boks kepada kaum duafa.

Kegiatan itu bernama Ditlantas Polda Sulsel Berbagi dengan makna Sedekah Mengais Berkah.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman menjelaskan, kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap Jumat.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Jumat, sekadar berbagi makanan dengan sodara-sodara kami yang membutuhkan,” papar mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini.

Dari pantauan media ini, tampak personel Ditlantas Polda Sulsel, satu per satu nasi boks diberikan kepada warga dari mulai tukang bentor dan kaum duafa lainnya.

Kasubdit Regudent Ditlantas Polda Sulsel berharap dengan kegiatan tersebut mendapat keberkahan.

“Semoga kegiatan hari ini menjadi ladang amal bagi kita semua. Kami bahagia dapat berbagi dengan kaum duafa ,” tuturnya. (Zul)

loading...
loading...