Sekcam Dilapor Selingkuhi Staf Sendiri

oleh -908 views

IMG_20140912_174636-1Makassar– Salah seorang pejabat sekcam  di Makassar terlibat dalam skandal affair dengan stafnya, hal ini terungkao setelah sang suami melaporkan kasus ini ke walikota Makassar,. Kasus yang mencoreng wajah pemkot makassar ini sementara dalam penanganan inspektorat.

Dalam pemeriksaan, sang Sekcam mengaku terus terang jika diri memang terlibat dalam hubungan khusus dengan stafnya. Namun dia menampik jika diirnya dikatakan melanggar karena setiap bertemu dengan stafnya selalu dilakukan di luar jam kantor. ” Tidak afa yang saya rugikan, saya bertemu dengan dia tidak pada jam kantor,” ujar sang Sekcam.

Suami staff yang dilpaorkan selingkuh dengan pimpinannya bekerja sebagai seorang pelaut yang  memang sering meninggalkan sang istri dalam waktu yang lama. Berawal dari curhat, akhirnya sekcam ini mulai terjalin hubungan khusus. ”Mereka sering keluar makan bersama, bahkan dia sering menjemput istri saya ketika saya sedang berlayar,” ujar sang suami .

Lucunya, sang sekcam sama sekali tidak  menunjukkan perasaan bersalah, ia mengaku menyerahkan masalah ini ke inspektorat dan walikota Makassar.  (id)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.