Home / EKOBIS / Sekitar 1000 Orang Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim Dihadiahi Paket Lebaran di Palangga

Sekitar 1000 Orang Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim Dihadiahi Paket Lebaran di Palangga

GOWA– Rona kebahgiaan terpancar dari beberapa warga yang sedang menanti paket lebaran untuk warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu yang hadir di kediaman Ramli Daeng Lallo. Di Kampung Mapala Lurah Pangkabinanga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel. Minggu (3/6/2018).

Kurang Lebih ada seribu warga yang kurang mampu dan anak yatim yang berasal dari berbagi Desa telah mendapatkan santunan berupa paket Lebaran dari Muh Ramli Daeng Lallo Yang juga sebagai kepala lingkungan di kampung Mapala Kelurahan Pangkabinanga.

Suasana penyerahan paket Lebaran ini Diserahkan Langsung oleh Camat Pallangga, Indra Wahyudi Yusuf. Didampingi Lurah Pangkabinanga dikediaman Ramli Daeng Lallo.

Daeng Lallo kerap disapa oleh warga setempat mengungkapkan tidak ada maksud khusus dengan adanya pembagian santunan ini. Disampaikannya, ini merupakan kegiatan rutin sudah tiga belas tahun kami sekeluarga bebagi dengan kaum duafa dan anak yatim piatu, sebagai bentuk syukur keluarga besar Muh Ramli Daeng Lallo, atas kesuksesan usaha yang dijalani selama ini,

“saat memasuki sepuluh hari terakhir Ramadan saya sudah membagikan santunan seperti ini. Bahagia sekali bisa berbagi,” terang Ramli Daeng Lallo.

Sementara ditempat yang sama Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf. Dalam sambutan’nya Mengatakan, Dengan adanya pembagian paket Lebaran ini, semoga bisa memberikan kebahagia’an bagi warga yang kurang mampu dan anak-anak yatim serta ke depannya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik

“Saya juga berharap ke depan Terkhusus Ramli Daeng Lallo Bersama Keluarga Besarnya selalu diberikan Kesehatan dan diberi Umur yang panjang dan serta diberi reziki yang melimpah oleh Allah SWT,” ucap Indra dihadapan para warga yang membajiri kediaman Ramli Lallo.

Daeng Lallo Sapaan Akrab Pria ramah itu juga berpesan untuk anak-anak yatim dan kepada warga setempat agar tidak berkecil hati dan mudah berputus asa. Seperti dituturkannya, dengan kerja keras dan berdoa, bisa membuktikan ia mampu meraih kesuksesan dengan menjadi pengusaha dan saat ini juga ia menjadi Kepala Lingkungan di Kampung Mapala,

“Semoga  apa yang kami sampaikan ini bisa membawa manfaat, khususnya anak yatim dan kaum duafa. Semoga usaha kami senantiasa berkah, maju dan berkembang,” pungkas Ramli Lallo.

Laporan Fandi

loading...