Sekjen FUI: “Bangkitlah umat Islam Indonesia dimulai dengan kegiatan Sholat Subuh berjamaah di Masjid”

oleh -251 views

Indotimnews– Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Ustadz Muhammad Al Khaththath menyampaikan seruannya kepada umat Islam tentang perjuangan dan kebangkitan umat. Seruan itu disampaikannya langsung dari Tanah Suci Makkah, Kamis (7/9) kemarin.

“Alhamdulillah Demo Solidaritas Umat Islam Indonesia yang diikuti puluhan ribu kader umat Islam dari berbagai ormas dan lembaga Islam yang tumpah ruah di bundaran HI dan memenuhi jalan hingga ke depan Kedubes Myanmar Rabu kemarin telah membanggakan kami di Makkah yang bisa melihat aksi tersebut via siaran TV Al Arabiyah KSA,” kata Al Khaththath.

Oleh karena itu, Koordinator Nasional Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) itu menyerukan kepada para khatib Jumat di Indonesia dalam khutbah mereka untuk terus mendengungkan Aksi Solidaritas Muslim Rohingya dan kebangkitan umat Islam Indonesia untuk Indonesia yang Berkah, Aman, dan Sentosa sehingga bisa memberikan solidaritas yang lebih nyata.

“Silakan dikupas firman Allah SWT dalam Quran surat al A’raf ayat 96 dan QS. Al Hajj ayat 41,” ujar Al Khaththath.

“Ayo bangkitlah umat Islam Indonesia dimulai dengan kegiatan Sholat Subuh berjamaah di masjid,” imbuhnya.

Al Khaththath menuturkan, GISS terus mendorong para imam masjid dan pimpinan DKM masjid-masjid di seluruh Indonesia untuk mengajak umat memenuhi masjid untuk memulai kehidupan dengan sholat subuh berjamaah.

“Terus memohon kepada Allah SWT agar memberkahi kehidupan umat dan memberikan jaminan keamanan dan kesentosaan,” pungkasnya. (Swamedium. Com)