Sekretariat DPRD, “Tumbangkan” Sekretariat Daerah Pemkot Tikep

oleh -224 views

Indotimnews– Dalam rangka menyongsong HUT Korpri ke-45 dan Hari Kesehatan Nasional ke-52, panitia pelaksana kegiatan pemerintah daerah kota tidore kepulauan menggelar berbagai lomba di Kawasan Pantai Tugulufa, pada Minggu (6/11) pagi kemarin.

Menariknya dalam perlombaan tarik tambang antara satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemkot Tikep, peserta putra sekretariat DPRD Tikep berhasil menumbangkan peserta putra dari perwakilan sekretariat daerah Pemerintah Kota Tikep. Sehingga pada perlombaan tersebut peserta putra sekretariat DPRD Tikep berhasil keluar sebagai pemenang pertama lomba tarik tambang.

“kemenangan ini adalah kerjasama tim yang kompak, sehingga kami berhasil mengalahkan sekretariat daerah dan keluar sebagai pemenang”. Ujar sekertaris Dewan Rusdi Hasan kepada Indotimnews.com saat ditemui di lokasi kegiatan Minggu, (6/11/16).

Sementara menurut Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH yang juga turun ke arena untuk menyaksikan perlombaan tersebut turut memberikan suport kepada para peserta lomba. “Para peserta lomba harus sportif dalam bertanding”. Ujarnya.

Pada kesempatn itu juga, Walikota bersama Sekretaris Daerah, Thamrin Fabanyo serta pimpinan SKPD turut ambil bagian dalam tarik tambang melawan Pejabat Eselon III yang dimenangkan secara langsung oleh Tim yang diperkuat Walikota.

Sekedar diketahui lomba tarik tambang putra dan putri antar SKPD, keluar sebagai juara pertama putra adalah Sekretariat DPRD Tikep, sementara untuk lomba tarik tambang putri keluar sebagai juara pertama di raih oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tikep.

Selain itu dalam perlombaan yang berlangsung pagi kemarinselain lomba tarik tambang, juga dimeriahkan dengan kegiatan Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Gigit Sendok tingkat SD.

Laporan : Ute

loading...
loading...