Selamat! Muhammad Syafaat Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Sains dan Tehnologi UIN Alaudin Makassar

oleh -226 views

Indotimnews– Pemilihan Dewan Mahasiswa (DEMA) di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar telah berlangsung hari ini, Jumat (6/1/17), pukul 08.00 WITA.

Pemilihan dengan sistem delegasi yang diikuti oleh 9 jurusan ini di fakultas Sains dan Teknologi yaitu; Biologi, Kimia,Fisika,Matematika,Ilmu Peternakan, Teknik Informatika, Teknik Arsitektur, Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, dan Sistem Informasi berakhir sudah pukul 12.00 WITA.

Muhammad Syafaat dari jurusan Teknik Informatika keluar sebagai pemenang dari 4 kandidat calon dengan perolehan suara sebanyak 20 suara dari total 37 keseluruhan suara. ”

“Selamat kepada Adinda Syafaat atas terpilihnya sebagai ketua Dema Fakultas SainTek,saya harap Adinda tetap komitmen dan konsisten terhadap tanggung jawab dan amanah yang diemban, harapan besar seluruh warga SainTek di tanganmu saat ini sebagai pucuk pimpinan di Fakultas SainTek,” ujar Nursalam Samad selaku Alumni Teknik Informatika UIN alauddin Makassar.

Sementara, Amar Anggriawan yang juga merupakan alumni dari jurusan Teknik Informatika turut mengucapkan selamat atas kemenangan yang diperoleh Muh. Syafaat .

“Saya mewakili seluruh keluarga besar fakultas SainTek,khususnya Jurusan Teknik Informatika mengucapkan selamat kepada adinda Muh. Syafaat yang telah terpilih sebagai ketua Dewan Mahasiswa Fakultas SainTek, pertarungan sesungguhnya baru akan dimulai Dik, jadi tetap semangat dan belajar untuk selalu memprioritaskan kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi mengingat saat ini kau adalah seorang pemimpin” ujarnya sembari tersenyum.

Ditempat terpisah, Muhaamad Syafaat mengucapkan terima kasi untuk seluruh rekan-rekannya yang selama ini dianggap banyak membantu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu saya, terutama peran-peran senior yang kemudian masih selalu memberikan motivasi dan arahannya kepada saya dan teman-teman yang lain, sekali lagi terima kasih banyak kawan-kawanku, senior-seniorku, adik-adikku, yang sampai hari ini masih tetap mendukungku, kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama di SainTek, jadi semoga ke depannya seluruh pihak mampu bekerja sama untuk membangun Fakultas Saintek lebih baik ke depannya” ujarnya Muh. Syafaat menutup pernyataannya.

Laoran: Dani F. Malik

loading...
loading...